Selasa, 01 Mei 2012

Sinetron Cinta Cenat Cenut Smash Di Trans

Cinta Cenat Cenut – Bagi para penggemar boyband SMASH ada kabar gembira. Boyband SM*SH akan membintangi sinetron Trans TV yang berjudul Cinta Cenat Cenut. Jadi para fans berat SM*SH bisa menyaksikan idolanya lewat tv, gak perlu kelamaan nungguin mereka konser. Pastinya sobat bakalan terhibur banget dengan performa SMASH yang luar biasa?.


Boyband SM*SH berhasil memanfaatkan peluang dan semakin merambah dunia entertainment. Momentum yang bagus di saat mereka naik daun.  Pastinya sobat penasaran ya sama cerita yang bakalan di tampilkan di sinetron “Cinta Cenat Cenut”. Ok deh saya kasih sedikit bocoran;
Sinopsis CINTA CENAT CENUT Trans TV
Gadis cantik dan sederhana bernama putri ( Natasha Rizky ) mendapat beasiswa untuk bersekolah di sebuah SMA ternama di Jakarta. Disekolah favorit tersebut ada grub (gank) yang beranggotakan rafael, morgan, Bisma, Rangga, Reza, Dicky dan Ilham, bernama Smash. Dalam grub Smash tersebut semua anggota adalah anak-anak dari orang-orang terkaya di Indonesia.

Sejak pertama masuk, putri sudah mendapat masalah dengan ketua Smash. Putripun tidak terima ketika harus mendapat hukuman dari seniornya yaitu anak-anak Smash, putripun menantang Rafael, ketua grub Smash. Tidak terima di lawan oleh juniornya, anak-anak Smash malah menantang ketua smash ” Rafael ” untuk memacari putri. Dari situ cerita-cerita lain akan muncul.
Pasti gak sabar bukan menunggu idola kita SMASH main di sinetron “Cinta Cenat Cenut” kan,,!!! Tenang aja sinetron ini akan mulai rilis perdana pada 18 Februari 2011 dan hadir setiap Jumat pukul 19:15 WIB. Jika sobat gak sempat nonton di rumah karena masih kerja atau kepentingan lain dan masih bisa terkoneksi ke internet, sobat bisa nonton Sinetron Cinta Cenat Cenut di sini TV Online Trans Tv 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar