Kamis, 03 Mei 2012

Konser Smash Memukau ABG

Penampilan boyband Smash memukau para ABG dan kawula muda yang memenuhi Ballrrom Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (28/4) malam. Tujuh personel Smash itu membuat seluruh pengunjung yang didominasi remaja putri benar-benar terhibur.
Konser Smash Band yang disponsori oleh Go-Sipp dan Musi Mania ini memang benar-benar sudah ditunggu lama oleh Smash Blast –sebutan untuk penggemar Smash. Maklum saja, kehadiran Smash di Palembang ini untuk kali pertama. Seluruh personel Smash yang dikenal memiliki tampang yang keren ini pun mengaku surprise untuk mengadakan konser di kota pempek ini.
Apalagi antusiasme dan sambutan hangat dari para penggemar mulai anak kecil sampai remaja tanggung ini sudah mulai terlihat sejak siang hari, saat dilakukan Meet and Greet yang digelar oleh panitia dari Up Enterpirse. Bahkan tidak sedikit, para remaja yang sudah membeli tiket platinum membawa kado khusus untuk personel Smash. Yah, pemilik tiket Platinum ini memang diberikan fasilitas untuk datang saat acara Meet and Greet siang harinya.
Begitu personel Smash yang digawangi oleh Morgan Oey, Rangga Dewamoela, Rafael Landry Tanubrata, Dicky Muhamad Prasetya, Muhamad Reza Anugrah, Muhamad Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma ini keluar dari balik panggung tepat pukul 20.00, seluruh Smash Blast langsung berhamburan mendekati bibir panggung. Suara bising karena teriakan dari para pengunjung langsung terdengar histeris dalam ruangan ber-AC tersebut. Sebelumnya penonton cukup dihibur dengan penampilan host Dwi Andhika dan Chika Jessika.
Tanpa banyak basa-basi, ketujuh personel anak muda itu menyanyikan lagu pertama berjudul ‘Selalu Bersama’. Reaksi penonton pun sangat luar biasa, mereka mengabadikan penampilan idolanya itu dengan kamera atau berebutan untuk dapat bersalaman dengan personel band yang mengadopsi gaya band Korea ini. Uniknya, dalam konser ini seluruh yang datang seakan sudah sangat familiar dengan lirik lagu-lagu yang dibawakan oleh personel Smas Band, termasuk anak kecil beruur batita sekali pun.
Selanjutnya, satu demi satu lagu hits Smash dilantunkan, seperti I Heart You, Inikah Namanya Cinta, Ada Cinta, Akhiri Saja, Eenie Meenie, Cinta Cenat-Cenut, dan Ahh… Di sela-sela menyanyi, Bisma, salah satu personel memberikan nasehat kepada pengunjung agar menjauhi Narkoba. “Oke, buat kalian di Palembang keep sporty dan jauhi narkoba ya,” kata Bisma, yang ditepuki riuh oleh semua yang hadir.
Di akhir penampilan, Smash band ini membawakan lagu Senyum dan Semangat yang diikuti oleh lambaian tangan penonton. “Sampai jumpa ya, antusias Smash Blast Palembang memang luar biasa,” kata Morgan sambail melambaikan tangan ke arah penonton.
Sementara itu, Ko Wawi Susanto dari sponsor Go-Sipp dan Musi Mania didampingi Diki, pimpinan Up Enterprise mengaku sangat puas dengan suksesnya konser Smash Band ini. Apalagi ini merupakan konser pertama Smash Band di Palembang. Tiket yang disediakan sekitar seribuan tiket, yang terbagi menjadi tiga kelas, yakni platinum, gold, dan silver ludes terjual semua. Sebelumnya tiga artis, Dwi Andhika, Chika Jessika, dan Ade Govinda secara resmi me-launching toko Musi Mania dan Go-Sipp di Internasional Plaza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar