Kamis, 03 Mei 2012

Penuh Perjuangan, SMASH Bersyukur Bisa Bertahan

        Tahun 2011 bisa dibilang sebagai tahun emas era boyband dan girlband di Indonesia. Dan dari sekian banyaknya boyband yang menghiasi musik Indonesia, SMASH bisa disebut sebagai salah satu yang teratas. Lantas apa keinginan SMASH untuk menyambut tahun 2012? Mengingat banyak kalangan yang berpendapat bahwa era boyband dan girlband hanya sepintas lalu.
"Puji syukur ya, dari tahun 2010 kita udah ada di sini. Senang, meski kemarin-kemarin perjuangannya berat banget, dan amazing kita bisa sampai di sini," ucap Bhisma penuh syukur.
Senada dengan Bhisma, SMASH yang dijumpai di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/10, melalui Rafael juga sangat bangga dengan segala pencapaian yang didapatkan oleh boyband yang melejit melalui single I Heart You ini.
"Kita dikasih anugerah untuk bisa dapat award di berbagai acara. Anugerah ini merupakan kerja keras kita selama setahun ini. Kita bersyukur bisa mendapatkan prestasi luar biasa di tahun 2011," lanjut Rafael.
"Kita berhasil keluarin album. Itu menyenangkan. Karena enggak semua musisi bisa mengeluarkan album dengan jadwal kesibukan padat. Apalagi sekarang albumnya bisa dinikmati smashblast di Malaysia, Singapura, dan Brunei. Ya pokoknya ke depannya kita lebih fokus ke pemilihan lagu sama manajemen, vocal director, dan tukar pikiran pastinya," usai Morgan.
SMASH sendiri dijadwalkan menggelar mini konser tunggal memperingati Sumpah Pemuda pada 30 Oktober 2011 di Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta dengan tema Untukmu Indonesia. Tiketnya dijual dengan kisaran harga Rp150 ribu - Rp250 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar