Selasa, 01 Mei 2012

Karier SMASH

Awal terjun ke dunia hiburan, SMASH mengikuti ajang kompetisi dance yang diadakanCinta Laura untuk singlenya. Kemudian di bulan Oktober, mereka meluncurkan single I Heart You yang menuai pro dan kontra di antara para penikmat musik. Lagu ini bahkan diaransemen dan dirilis ulang dalam bentuk parodi oleh artis-artis Opera Van Javabersama dengan Adul yang menamai diri mereka SM#SH (baca: SMOSH), dan diberi judul Cenat Cenut.
Tak hanya bergelut di bidang musik, SMASH pun merambah dunia akting. Bakat mereka ditunjukkan lewat serial televisi bertajuk CINTA CENAT CENUT yang ditayangkan di Trans TV mulai 18 Februari 2011. Setelah suksesnya dalam dunia musik dan akting, SMASH pun dibanjiri tawaran manggung dan menjadi bintang iklan. Penghargaan demi penghargaan pun diterima mereka.
SMASH tetap konsisten untuk memusatkan karir mereka sebagai boyband. Pada tanggal 6 Maret 2011, mereka kemudian merilis single kedua yang berjudul Senyum dan Semangat. Lagu yang berjenis musik electronica/eurodance ini pertama kali dibawakan dalam acara Inbox SCTV dan menempati tangga lagu teratas Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar