Selasa, 01 Mei 2012

Awal Perjalanan Smash

PERSONAL
Terbentuk 10 April 2010, tujuh anak muda yang terdiri dari BismaIlhamDickyMorgan,RanggaReza, dan Rafael melaju di tengah kontroversial. Mereka yang menamai diri mereka dengan sebutan SM*SH atau SMASH berusaha memberikan warna baru di tengah industri musik Indonesia yang didominasi genre melayu.
SMASH yang merupakan singkatan dari Seven Men as Seven Heroes ini dianggap sebagai boyband plagiat karena meniru band SMASH asal Jepang dan Korea. Pun begitu mereka mengaku tidak demikian. Justru inspirasi berasal dari sang King of Pop, Michael Jackson - meski gaya yang mungkin hampir sama dengan boyband Korea yang sedang melejit.
Pada awalnya, SMASH beranggotakan 3 orang personil, yaitu DickyIlham, dan Reza. Baru setelah itu masuk Morgan dan Bisma, yang kemudian disusul oleh Rangga danRafael. Latar belakang masing-masing personil SMASH adalah penyanyi dan dancer. Ada juga beberapa dari mereka yang pernah tergabung dalam band.
Bakat-bakat ini yang kemudian dilirik Starsignal untuk diasah dalam training camp. Di sana kemampuan mereka dalam menyanyi dan menari diasah. Tak hanya itu saja, mereka juga dibekali ilmu public speaking. Selama 5 bulan mereka berlatih di training camp dan berhasil menjadi boyband yang tidak sekedar menjual tampang. SMASHbahkan memiliki penggemar yang menamakan diri mereka Sma*shblast.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar